Senin, 16 Mei 2016

Lagu Barat Recommended Versi Honey Bee

Ini dia beberapa lagu barat recommended versi gue. Lagu-lagu ini selalu masuk dalam playlist kalau gue lagi ngerjain tugas, lagi jogging, ataupun lagi galau. Oke, cekidot.

The Script - No Good in Goodbye
Awalnya tau lagu ini pas nonton tv, jadi pas gue lagi nonton acara-acara musik di salah satu channel yang namanya.. Gue lupa. Jadi pas lagu ini keputer gue yang, EH KOK KEREN.. Langsunglah ambil HP dan download nih lagu terus browsing liriknya, dan.. ternyata ini lagu galau. Nambah lagi deh list lagu-lagu galau gue. Hiks. Jadi lagu ini recommend banget buat yang baru-baru putus atau yang lagi mengenang brengseknya mantan juga bisa. Bisa banget.

Avril Lavigne - Not Enough
Masih dengan lagu yang bergenre galau. Awalnya tau lagu ini dari tralier drama The Heirs yang dibikin sama seseorang yang gue gak tau siapa orangnya, dimana rumahnya dan siapa nama kucingnya. Iya, gue gak kenal intinya. Mungkin karena waktu itu gue nunggu-nungguin banget tuh drama dan menurut gue feel lagu ini sama trailer The Heirs waktu itu cocok banget. Jadilah gue suka lagu ini. Sampe sekarang. Btw, liriknya juga galau banget. Cari sendiri ya!

Avanged Sevenfold - So Far Away
Waah.. kalau ini sih.. Masterpiece banget. Gue tau lagu ini waktu gue bimbel SBMPTN. Lagu ini sering banget diputer tiap jam istirahat, iya sering banget kek gak ada lagu lain. Terus karena terlalu sering diputer jadilah ini lagu terngiang-ngiang dipikiran gue. Awalnya mau gue download tapi gak tau judulnya apa. Akhirnya gue coba browsing di internet, gue ketikkin liriknya berdasarkan apa yang gue denger dan kemampuan bahasa inggris gue yang pas-pasan. Daaan.. ketemu juga. Oh iya, lirik lagu ini gak kalah dari lagu-lagu recommend gue sebelumnya. Usut punya usut ternyata lagu ini ditulis untuk mengenang salah satu personel Avanged Sevenfold, Sullivan, yang meninggal tahun 2009 silam.

Kodaline - All I Want
Gue tau lagu ini setelah gue nonton film "The Fault in Our Stars". Filmnya sedih banget, dan gue suka! FYI, gue adalah penikmat film-film yang bergenre sedih. Mau gimanapun ceritanya, siapapun aktornya, kalau genrenya sedih, gue pasti suka. Aneh? lah emang. wk.

Hoobastank - The Reason
"And the reason is youuuuuuu..."
Kalau lagu ini gue tau dari temen gue. Ini lagu dari zaman kapan ternyata. Lagu nya ringan, tapi gak kalah dari lagu-lagu sebelumnya. Liriknya dalam. Dalam banget.. Bikin gue jadi keingat mantan gue. Soalnya waktu gue pdkt sama dia dulu gue sering banget nyanyiin lagu ini. Hiks. (LAH KENAPA JADI CURHAT?!).

Paramore - Decode
Pecinta serial Ganteng Ganteng Serigala, eh bukan ding, The Twilight Saga maksudnya.. gak mungkin gak tau sama lagu ini. Gue tau lagu ini pas zaman-zaman nya film Twilight dulu, dan ini lagunya keren. Buat yang gak tau, ketahuan dah gak pernah nonton Twilight! Hare gene gak pernah nonton Twilight. Kemane ajeeee. Wkk.

Justin Timberlake - Mirrors

Gue suka lagu ini, apalagi sama liriknya yang begini:
"Buat yang suka ngomongin orang lain, Mirror please!!"
Gak.. gak.. gue ngaco.
Ini lagunya gue tau dari cover-an anak murid gue waktu gue magang jadi guru di SMK, dan cover-annya lumayan keren, dan gak bosan gue puter berulang-ulang. Dan jadilah gue suka sama nih lagu. Lagu ini cukup panjang durasinya, bisa kalian download sendiri. Dijamin gak nyesel. Oh iya, liriknya gak galau kok. hehe. Cocok buat kamu-kamu yang lagi jatuh cinta ataupun mabuk cinta!


Sebenernya masih ada beberapa lagu lainnya, cuma hari ini segini dulu ya. Insyaallah di postingan selanjutnya gue bakal kasih beberapa lagu-lagu OST k-drama favorit gue.

Quote hari ini dari gue yang lagi galau :
"Banyak orang yang datang kemudian pergi. Namun yang bertahan dalam keadaan apapun, itu lah yang pantas kau pertahankan."


Dari aku yang diam-diam merindukanmu,
hannymaharani.


*kenapa ujung-ujungnya baper gini ya -.-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment, please :)

 

Blog Template by BloggerCandy.com